Peraturan Penukaran & Pengembalian
BAGAIMANA SAYA MENUKARKAN BARANG
Kami tidak dapat menawarkan layanan pertukaran saat ini. Jika anda perlu menukar barang, cukup kembalikan barang asli untuk pengembalian uang. Anda dapat membeli penggantian sesuai kenyamanan anda, sebelum atau sesudah anda menerima pengembalian uang anda.
CARA PENGEMBALIAN HYPERGEAR.ID
1. Temukan Nomor Urut Penjualan Hypergear.id pada tagihan yang anda terima dengan pesanan anda (nomor 4-digit).
2.Telusuri halaman kami www.hypergear.id kirimkan pesan ke penerima pesan TIDIO kami di kanan bawah browser. Mulai percakapan dengan "Saya ingin mengembalikan barang ", beri tahu mereka terkait masalah atau alasan & dapatkan email konfirmasi dari mereka.
3. Kirim barang anda untuk pengembalian ke alamat berikut:
Hypergear Malaysia Sdn Bhd (Reg. No. 882207-H)
Jalan 5/1a, Taman Industri Selesa Jaya,
43300 Seri Kembangan,
Selangor
Setelah diterima, pengembalian membutuhkan waktu sekitar 7-10 hari kerja untuk diproses. Email konfirmasi akan dikirim ke alamat email yang ada di file setelah proses pengembalian selesai.
*Ingat! Barang yang dikembalikan harus dalam kondisi sempurna, tidak digunakan dan masih dengan semua tag asli.
*Pengembalian harus dilakukan dalam 30 hari setelah pembelian. Meskipun kami tidak mengenakan biaya penyetokan ulang, biaya pengiriman kembali adalah tanggung jawab orang yang mengembalikan. Meskipun anda dipersilahkan untuk menggunakan layanan pengiriman apa pun yang anda inginkan, kami sarankan untuk memilih yang paling efektif biaya yang akan memberi anda nomor pelacakan.
KEHILANGAN NOMOR ORDER ANDA?
Jika anda tidak tahu nomor pesanan Hypergear.id anda, silakan hubungi kami dan berikan kami nama depan, nama belakang, alamat email, alamat pengiriman, dan tanggal pesanan anda. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menemukan nomor pesanan anda dan mengirimkannya kembali kepada Anda.
JIKA ANDA MENERIMA PRODUK YANG SALAH ATAU CACAT
Jika anda menerima produk yang salah dalam pengiriman Hypergear.id anda, atau kehilangan sesuatu dari pesanan anda, silahkan hubungi kami. Untuk mempercepat penyelesaian masalah, harap cantumkan nomor pesanan anda, serta barang yang dikirim karena kesalahan atau hilang dari pesanan anda. Kami akan memproses pengiriman pengganti dan memberikan instruksi pengembalian jika berlaku sesegera mungkin.
Jika produk anda saat tiba rusak dari Hypergear.id silakan hubungi kami dan kami akan berusaha untuk membetulkan kesalahan.
Jika tas anda saat tiba rusak, tetapi dibeli dari pengecer lain, berikan Kode Serial bersama dengan tanda terima pembelian kepada tim layanan pelanggan kami.
PERSYARATAN UNTUK PENGEMBALIAN
Pengembalian dan pertukaran warna untuk barang yang sama diperbolehkan tetapi tergantung pada ketersediaan stok.
Harap beri tahu kami dalam waktu 3 hari setelah menerima barang anda dengan menghubungi layanan pelanggan kami dengan nomor & produk pesanan anda yang ingin anda tukar.
Semua biaya ongkos kirim akan ditanggung oleh pelanggan.
Harap dicatat bahwa barang harus dalam kondisi baik. Kemasan juga harus dalam kondisi asli di kontainer dari pengiriman asli yang diterima.
Jika barang / produk telah digunakan atau rusak oleh pelanggan, tidak akan ada pertukaran / pengembalian.
*Perbedaan tidak akan dikembalikan jika harga barang yang ditukar lebih rendah dari harga asli.
Hypergear Malaysia Sdn Bhd tidak akan bertanggung jawab jika kiriman anda hilang selama transit kembali.
Jika anda membeli atau menerima barang apa pun langsung dari Hypergear.id dan ingin mengembalikannya dalam 30 hari, kami dapat memberikan pengembalian uang atau kredit toko.
Barang yang dikembalikan harus dalam kondisi sempurna, tidak digunakan dan masih dengan semua tag asli.
Jika anda membeli produk anda dari toko ritel atau situs web selain Hypergear.id, berikan kode Serial produk dengan tanda terima pembelian.
Jika anda memilih untuk mengembalikan barang di salah satu Toko online Hypergear Malaysia, Anda harus memiliki tanda terima email asli.
PENGEMBALIAN DAN PENGEMBALIAN ADALAH ANTARA 14 HARI KERJA, SETELAH MENERIMA BARANG KEMBALI.
catatan:
* SEMUA Hypergear TERBATAS / BARANG PROMOSI YANG TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN & TIDAK DAPAT DIKEMBALIKAN.
* Digunakan dan robek disebabkan pelanggan tidak diizinkan untuk pertukaran atau pengembalian uang.
* Hypergear berhak untuk keputusan akhir.
* Hypergear berhak untuk mengubah kebijakan ini kapan saja.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi layanan Pelanggan kami melalui email ke care@hypergear.id